Senin, 12 Januari 2009

Udah 14 tahun!

Tanggal 10 kemaren aku ulang tahun duoooong! Haha berarti sekarang aku udah 14 tahun umurnya, meskipun ya b'day party nya hingga kini belum dilaksanakan ( huuuuuuuuh) tapi aku tetep seneng kok, karna kado nya uda bedatangan whow :)

The first someone who give me -sms is Dimas Sofani(ngasal bahasanyaaaa) ya iyalah dia pertama, abis dia ngucepinnya tanggal 9 januari sih, but that's no problem.. thanks yeaah beybi haha
aku share ya isi sms nya ;)

From : +6285760033***
Date : 09.01.2009
Time : 11:28 PM

fahera ini dimas, mav
ucapinnya kcepetan, tp aku ud
ngntk.
met ultah yh, mga pnjng umr
shat slalu, mkin pntar, mkin
baik, mkin smualh.
yda aku tdur duluan, daaa..

Maaf yaa dim aku share isinyaa wkwk tapikan jadi terkenal dimas haha
Oya, ka rama juga ngucepin aku hehe tapi ntah yang keberapa..
Ngheee, btw thx yaaa all
Aku janji nraktir kalian deeh Cast& yang lain (tapi untuk bday yang ke- ntahlah hehe)

Lot Love, Dira Faheera Imaniza

XOXO

0 komentar: