Sabtu, 31 Januari 2009

BMW nya nabrak

Dahsyat, bmw nya widi nabrak di tasbi 1.. kasian kan? yang parahnya yang buat itu temennya. Yang aku bingungin kenapa widi ga minta ganti aja ya sama temennya itu? Uh, baik tapi ngerugiin diri sendiri.. Tapi akhirnya kan jadi dia yang kena marah papanya, akusih sebagai teman yang baik, ramah, sopan, rajin belajar dan suka menabung(zz) pastinya bakalan ikut turut berduka lah atas masalah ini (ahaha cieh)
Buat widi: yang tabah yaaa, semua masalah pasti ada jalan keluarnya, cari aja pintu EXIT supaya lebih mudah keluar dari segala masalah yang memburu mu ini ;)

Oya, guys hehe aku udah ga mikirin masalah new boyfriend2 an. BECAUSE aku rasa itu bakalan dateng sendiri deh.. Kalo untuk cowo yang selama ini aku sering ceritain di postingan aku sebelumnya, itu aku udah lupain. Lagian kata temen aku dia udah hampir mau jadian gitu deh sama seorang cewe yang aku juga ga tau tu itu siapa ehe..

Biar akhir januari ini jadi HAPPY ENDING, aku mau mulai besok aku konsen sama ujian aku yang tar lagi semakin dekat (baca: Ujian Nasional) Uh, aku udah gasabar pengen cepet2 make rok abu2, bawa mobil sendiri, dan dikasih body treatment sama mama. Yeay, hehehe..

Udahan dulu yaah, semoga diakhir dari awal bulan ini semakin ngebuat aku jadi lebih baik dan baik lagi pastinya, Daah bulan januari and We'll meet at February Month.. And are you ready to 14 February ( meet my ex boyfriend?afgan) yeeeeeeeeeey ..

Bye Bye Bye Bye Daaaaaaaaah ;p

0 komentar: