Kamis, 05 Februari 2009

Lanjutan postingan..(masalah memburu)

BHITA!! Ngaku aja kok susah si? Make ngelabrak sang informan lagi. Ewwww, kalo uda kebukti nyalah youda ngaku aja. Susah ya?iya si manada maling mo ngaku, kalo ngaku penjara RAME. kasian bet si etty, huhu. Nah, kalo menurut salah seorang temen yang bisa baca pikiraaaan, bhita itu ga ada salah sama sekali. Cuma emang ada bhita ngomong kaya gitu. Bhita emang muna&bohong tapi dia ga salah.. Iew! Ke gitu kok ga sala ya? Ihhh. Utung aja, tadi pas lagi bener berantem, aku ama etty lagi ke koprasi, na kalo kaga.. Si etty pasti uda emosi tu. Hahah, pas istirahat aja mukanya etty ganas bet pas ngelabrakin si bhita. Hoooh cape urusin ini. Saran buat bhita cuma 1: NGAKU AJA KALO SALAH.
---case close

Kalo masalah A* aku ga peduli sama dia, ih dia mo jd playboy ga laku kaya nya, masa dia udah selingkuh. Eee malah ngaku, pake acara bohong lagi, mutar balikin fakta. Jis.
---case close

Harini aku di gap sama Indri, heyaaa? males bet ke gap sama dia apalagi krn si A*
Udah cukup penuh isi otak ku, ga perlu ditambah2in ya indri, aku ga mau kok sama A*, aku cuma mau nginget waktu kami pidato!

Oooh my god, help me!

0 komentar: